Berita Kesehatan seputar herbal, ragam isu penting kesehatan mencakup info kesehatan, cara hidup sehat, diet cepat alami, obat herbal tradisional terbaik hingga parenting

Ragam Manfaat Buah Delima yang Wajib Kamu Tahu

Ragam Manfaat Buah Delima yang Wajib Kamu Tahu - Buah delima yang memiliki nama latinnya Punica Granatum merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat. Manfaat buah delima ini dikarenakan kandungan didalamnya beragam gizi dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh, kandungan tersebut diantaranya  folat, serat, kalium, niasin dan vitamin A dan E.

manfaat buah delima picture


Buah delima memiliki beberapa jenis diantaranya buah delima ungu, buah delima hitam, buah delima putih, dan buah delima merah. Jenis-jenis buah delima tersebut memiliki kesamaan dan juga memiliki perbedaan, kesamaannya yaitu pada manfaat buah delima yang sama dan perbedaanya pada warna serta tingkat kandungan nutrisinya.

Manfaat buah delima untuk pengobatan herbal sudah dilakukan sejak dulu seperti salah satunya untuk mengobati cacingan. Kini manfaat buah delima semakin banyak berkat penelitian-penelitian yang ada yakni manfaat buah delima untuk mengobati kanker, buah delima untuk menurunkan berat badan, dan juga manfaat buah delima untuk mengatasi jantung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ragam Manfaat Buah Delima yang Wajib Kamu Tahu